LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aneh!! Tebang Pohon di Hutan Bersama Teman, Seorang Warga Morotai Dilaporkan Hilang

Minggu, 29 Mei 2022 | 9:45 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 99

MOROTAI,Liputan-Malut.com Salah satu warga Desa Sabati, Kecamatan Morotai Provinsi Maluku Utara. Ridwan Boleu (70) dilaporkan hilang karena belum kembali dari menebang pohon dihutan. Laporan tersebut diterima oleh Unit Siaga Sar Morotai melalui Kepala Desa setempat. Minggu, (29/05/22).

Kepala Seksi Operasi Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Ternate Bram Madya. mengatakan, pada tanggal 28 Mei 2022 pukul 08.00 WIT, Korban bersama 1 rekannya pergi ke hutan untuk menebang kayu. Sekitar Pkl 14.00 WIT korban dan rekannya berencana untuk pulang namun dalam perjalanan pulang, korban sempat tertinggal jauh di belakang rekannya sekitar 50 meter dan pada saat rekannya kembali untuk mengecek korban sudah tidak terlihat lagi,” jelas Bram

Rekan korban sempat mencari ditempat awal mereka menebang kayu tetapi korban tetap tidak ada, rekan korban segera meminta bantuan warga desa untuk membantu mencari dan sampai saat ini korban belum ditemukan, sehingga pihak desa melaporkan ke Basarnas.

Sekitar pukul 09.15 WIT , Tim Rescue Unit Siaga SAR Morotai bersama potensi sar dikerahkan menuju LKP dengan menggunakan Mobil D-Max Double Cabin untuk melakukan operasi pencarian terhadap orang hilang tersebut. Unsur yang terlibat dalam operasi pencarian tersebut, Basarnas Unit Siaga SAR Morotai, Polsek Desa Sabatai Tua, Bhabinkamtibmas, BPBP Morotai Selatan dan Masyarakat Desa Sabatai Tua,” (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer