LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setelah Penjemputan PP-HPA, PW- HPA Gelar Gladi Bersih Persiapan Pelantikan

Sabtu, 13 Maret 2021 | 11:23 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 400

TERNATE,Liputan-Malut.com Setelah penjemputan yang dilakukan Ketua Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairat (PW-HPA) Provinsi Maluku Utara Halid Alkatiri didampingi Sekertaris Sofian Amir bersama beberapa Wakil Ketua, terkait kedatangan rombongan Pengurus Pusat PW-HPA terdiri dari Sekertaris Jendral Taufik Lasengka bersama Dewan Pembinah Dr. Hasan Alhabsy dan rombongan yang tiba Jumat kemarin di Bandara Sultan Babullah Ternate dalam rangka kesiapan pelantikan pengurus Wilayah dijadwalkan Minggu Tanggal 14 Maret 2021, pengurus Wilayah (HPA) Provinsi Maluku Utara menjadwalkan Sabtu (13/03/2021) akan menggelar gladi bersih dipusatkan di Asrama Haji Kelurahan Ngade Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Ketua Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairat Provinsi Maluku Utara Halid Alkatiri SH. MA. mengatakan, Sabtu hari ini akan diadakan gladi bersih sekitar pukul 15.00 Wit, karena pascah penjemputan Sekjen bersama robongan yang telah tibah kemarin, dijadwalkan juga hari ini penjemputan ketua Umum PW-HPA Husen Alhabsy yang akan tibah diternate,” Ujar Halid.

Sekertaris Bappeda Provinsi Maluku Utara ini berharap Gladi bersih yang akan dilaksanakan, dalam rangka kesiapan pelantikan Pengurus Wilayah (HPA) Provinsi Maluku Utara berjalan lancar sesuai harapan kita bersama, direncanakan turut hadir dalam acara pelantikan, Gubernur Maluku Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan OKP.

“Kami berharap proses gladi hingga acara pelantikan berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama, saya berharap juga setelah pelantikan seluruh pengurus lebih provesionalitas untuk mengembangkan HPA dalam Panji Panji Alkhairat,” Harap Aba. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer