LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Gedung Pembukaan STQ Istimewa, Tempat Seleksi Peserta Terlihat Kegiatan Kampung

Sabtu, 13 Maret 2021 | 9:20 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 808
Salah satu tempat seleksi peserta STQ tingkat Kabupaten ke 26 di Desa Wayaua (Foto Husni Salim/Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kemeriahan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten ke XXVI bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj 1442 Hijriah Tahun 2021 di Desa Wayaua Kecamatan Bacan Timur Selatan, Halmahera Selatan dan berlangsung meriah dan penuh khidmat ternyata tidak berimbang dengan tempat lomba bagi peserta.

Hal tersebut tampaknya menjadi perhatian para penonton salah satunya Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halsel, Husni Salim yang ingin menyaksikan para peserta STQ menguji skil dalam mengikuti lomba.

Dalam ciutan akun Facebook milik “Husni Salim” dia meng-upload salah satu tempat para peserta STQ mengikuti seleksi yang hanya terlihat peserta dan podium saja tidak terlihat spanduk atau baliho yang menggambarkan di tempat tersebut dilaksanakan seleksi. 

“Saudara ku warga Halsel, kalau anda perhatikan foto ini, maka anda sedang melihat ruangan tempat berlangsungnya lomba Hifdzil Qur’an Kategori 1 Juz, STQ tingkat Kabupaten Halmahera Selatan di Ibu Kota Kecamatan Bacan Timur Selatan Wayaua,”ciut Husni 

Dalam ciutan lanjutan nya Husni bermohon kepada panitia untuk memasang baliho atau spanduk supaya publik bisa mengetahui ada kegiatan lomba STQ. 

Gedung Pembukaan STQ terlihat Istimewa (Foto Redaksi Liputan Malut)

“Mohon Kepada Panitia agar kalau bisa ruang tempat lomba ini minimal ada Spanduk atau Baliho latar yg yg menggambarakan kegiatan yg sedang berlangsung. Maaf ini ajang tingkat Kabupaten tapi nampak seperti ajang tingkat kampung,”pungkasnya dalam ciutan tersebut (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer