LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati HUT Ke-18 Korem 152/Babullah, Kodim Tobelo Gelar Syukuran dan Bagikan Paket Sembako

Sabtu, 13 Maret 2021 | 8:18 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 97
Pembagian sembako oleh Kasdim Tobelo (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Korem 152/Babullah Ke-18, Kodim 1508/Tobelo gelar acara syukuran dan pembagian paket sembako bertempat di aula Makodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (13/3/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, Anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1508/Tobelo.

Dalam sambutannya Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin mengatakan, ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada segenap prajurit Kodim 1508/Tobelo yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada satuan yang kita banggakan di manapun berada dan bertugas, dengan usia yang ke 18 tahun, kita jadikan momentum ini untuk melakukan refleksi, intropeksi dan mawas diri atas tugas dan pengabdian kita kepada Korem 152/Babullah.

“Kami mengharapkan kepada semua anggota agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna diberikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Kasdim juga meminta kepada prajurit, PNS dan keluarga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, terapkan 4 M, jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Semoga covid-19 dapat segera teratasi dan kita dapat beraktivitas normal kembali.

“Pemberian sembako ini merupakan rasa kebersamaan serta keikhlasan kami kepada bapak dan ibu, karena TNI AD lebih khusus Kodim 1508/Tobelo tidak pernah melupakan masyarakat yang ada di wilayahnya. Apa yang kita berikan ini, jangan di lihat dari isinya tetapi dengan sembako yang kita berikan kepada bapak dan ibu, semoga bisa menjadi berkah bagi bapak dan ibu sekalian,” katanya.

Perlu kami informasikan juga, untuk kegiatan pembagian Paket Sembako diberikan kepada warga di kompleks Daeo Desa MKCM. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer