LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Posko SELAMAT Di Maitara Dirusaki OTK, Calon Wakil Walikota Tidore Minta Pendukung Tetap Tenang

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 2:05 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 80
Posko Selamat yang di rusaki OTK (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Setelah insiden terjadinya pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK) oleh Orang Tak Dikenal (OTK) berupa baliho serta bendera partai pengusung dan pendukung di Posko Pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Salahuddin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) di pulau Maitara meminta para pendukung untuk tetap tenang.

“Kami minta kepada semua pendukung dan simpatisan agar jangan terprovokasi atas insident tersebut,” kata calon pasangan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Djabir Taha ketika di konfirmasi melalui telfon, Jumat (02/10/2020).

Menurut Djabir, kejadian tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIT dini hari tepatnya di Desa Maitara Utara di mana posko SELAMAT senggaj di obrak abrik oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu dengan insident tersebut kata Muhammad Djabir Taha pihaknya sudah secara resmi membuat laporan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Tidore Utara untuk di tindak lanjut sesuai proses hukum.

“Tadi kami bersama kuasa hukum sudah masukan laporanya ke Polsek disertai dengan bukti-bukti pengerusakan di posko,” ucapnya.

Untuk itu ,Djabir meminta kepada semua simpatisan dan pendukung SELAMAT agar jangan terpancing dan terprovokasi atas kejadian tersebut karena kasusnya sudah di tanggani Polisi.

“Saya minta agar semua simpatisan tetap tenang biarlah Polisi yang menyelesaikan masalah ini,” pungkasnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer