LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usman-Bassam Optimis Menang Di Wilayah Makin

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 2:13 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 101
Kampanye Usaman - Bassam (Foto Jul Liputan-Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Calon Bupati Halsel nomor 2 Usman Sidik dan Bassam Kasuba optimis menang 80-90 persen di wilaya Makian dan Kayoa pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang. Optimis menang diatas rata-rata itu paska Usman Sidik lakukan kampanye di Zona 2 Makayoa sejak 27 Sepetember hingga 2 Oktober.

Paslon nomor 2 Usman-Bassam usai berkampanye di 10 Desa di Pulau Guraici Kayoa dan 22 Desa di 2 Kecamatan Makian mengatakan saat berkampanye dan basilioa di keluarga Makayoa sangat diantusias masyarakat setempat. Dalam situasi kamoanye juga berbagai keluahan masyarakat Makayoa terhadap pemerintah setempat sebab banyak masalah terkait kebutuhan masyarat yang belum dipenuhi pemda.

“Hari ini kita sudah selesai kampanye di 24 Desa Makayoa dan sambutan masyarakat sangat luar biasa terhadap kami Paslon Bupati dan Wakil Bupati Halsel nomor dua Usman-Bassam,” kata Usman Sidik usai kampanye di Desa Wailoa, Kecamatan Makian Pulau, Jumat (02/10/2020).

Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinam Pusat Partai Kebangkitan Bangsa itu mengaku ada sejumlah keluahan masyarakat yaitu infastruktur terutama jalan dan jembatan keliling Pulau Makian dan insyah allah apabila amanah inj diberikan kepadanya dan Bassam Kasuba maka keluhan itu bakal dipenuhi yaitu membangun jalan dan jembatan Pulau Makian dan Kayoa.

Selain infastruktur mantan wartawan RCTI kurang lebih 20 tahun itu menyebut segi pendidikan Makayoa masih tertinggal jauh dibandingkan daerah lainnya sehingga perlu dibenahi termasuk soal kesehatan juga perlu dibenahi sehingga pelayanan masyarakat itu betul-betul berjalan dengan baik.

“Pendidikan dan kesehatan juga masih tertinggal jauh ketimbang daerah lain, maka dari itu kita perlu benahi agar lebih baik lagi,” aku Usman.

Menurut Usman sejumlah keluhan masyarakt itu menjadi konsep Usman-Bassam ketika terpilih maka akan dikonsentrasikan untuk semua itu.

Selain itu putra terbaik Makayoa yang berkipra di tingkat nasional itu mengaku keluarkanya di Makayoa tak akan mungkin meninggalkannya berjuang sendiri menuju papan 1 Halsel. Usman juga sangat optimis Usman-Bassam menang 80-90 persen. “Setelah saya melihat antusias warga terhadap kami (Usman-Bassam) maka akan menang 80 hingga 90 persen,” tandas Usman sembari mengaku masyarakat Makayoa telah berharap untuk perubahan lebih baik dan itu Usman-Bassam adalah solusi untu melakukan itu. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer