LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PKN Malut Optimis Raih Kursi Legislatif di Semua Dapil Untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota

Jumat, 10 Maret 2023 | 4:02 pm
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1153

TERNATE,Liputan-Malut.com- Dewan pengurus wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Maluku akan menggelar Uji kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD. Dalam program tahapan menjaring caleg berintegritas untuk ikut kontestasi pemilu tahun 2024.

Ketua Bidang Kaderisasi Pimpinan Wilayah PKN Provinsi Maluku Utara, Iskar Manaur kepada Media ini di Sekretariat PIMDA Kelurahan Kampung Pisang Kota Ternate Tengah, Rabu (09/03/2023) mengatakan, sementara pihaknya melakukan proses penjaringan calon Anggota Legislatif yang Sangat Potensial di masing-masing Dapil,”Ujarnya.

Menurutnya PKN Malut menyelenggarakan UKK untuk memastikan caleg kabupaten kota di Provinsi Maluku Utara yang diusung partai, nanti memiliki integritas tinggi, visioner dan memiliki komitmen untuk berjuang demi kepentingan masyarakat secara luas,”tandasnya.

“Partai PKN sangat siap dalam kontestasi pemilu 2024. Langkah itu sudah kami siapkan sejak awal diantaranya dengan menyelenggarakan UKK,” ujarnya

Lanjut iskar, Menyampaikan bahwa Partai Kebangkitan Nusantara membuka diri ke siapa saja untuk mencalonkan diri sebagai Calon DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Insya Allah PKN senantiasa selalu menjadi partai semua golongan baik petani, pedagang, kaum buruh dan siapun tanpa pandang buluh. Insya Allah PKN selalu di hati masyarakat di Tahun 2024 nanti,” Tutup iskar . (Deka).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by