LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemerintah Kecamatan Ternate Selatan Resmi Melepaskan 14 Peserta Ikut Lomba MTQ Tingkat Kota Ternate

Sabtu, 25 Februari 2023 | 9:37 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 544

TERNATE,Liputan-Malut.com Pemerintah Kecamatan Ternate selatan telah mempersiapkan 14 peserta, dan ofesial (pelatih) 2 orang untuk mewakili Pemerintah Kecamatan Ternate Selatan dalam rangka memeriahkan kegiatan Musabah Tilawatil Qura’An (MTQ) yang akan diselenggarakan Pemerintah Kota Ternate.

Nanang Iriyanto di temui di ruang kerjanya jumat (24/02/2023) mengatakan, telah melakukan pelepasan 14 peserta, dipusatkan di ruangan Aula, kantor kecamatan Ternate selatan.

Lanjut Camat mengatakan, peserta tersebut direkrut dari setiap Kelurahan kemudian dilakukan pembinaan oleh panitia dan dinyatakan telah siap mengikuti kegiatan MTQ, selanjutnya ada beberapa fasilitas pendukung yang harus disiapkan juga berupa atribut pakaian dan lain-lain,”Ujar camat

“Peserta yang kami siapkan, dari 14 orang itu di rekrut dari masing-masing kelurahan yang berada di kecamatan ternate selatan, dan sudah di bimbing secara baik oleh panitia, dan untuk tahun tahun yang akan datang kami rekrut peserta melalui  Kelurahan lebih dulu, maka mereka itu yang diambil dan di binah,” Jelas Camat.

Camat berharap, agar panitia Kecamatan membimbing peserta dan menjaga Kesehatan mereka secara baik, agar tiba saatnya mereka bisa tampil dengan baik,”harap Camat mengakhiri. (Deka)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer