LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rakerda KONI Tahun 2023 Resmi Dibuka Bupati Halut

Minggu, 26 Februari 2023 | 4:32 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 345

HALUT, Liputan-Malut.com – Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Halmahera Utara, melaksakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 di gedung pertemuan  pantai Bowens Tobelo pada Jumat (24/02/2023) pekan kemarin, yang dibuka secara resmi oleh Bupati Ir Frans Manery.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, kiranya melalui Rakerda ini, dapat  mengevaluasi kerja dan  meningkatkan persiapan dan kesiapan dalam menghadapi ivent olah raga tahun depan.

Ia juga berharap olah raga yang ada di kabupaten Halmahera Utara dapat berkembang. Dan semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk berprestasi di bidang olah raga.

Sementara Ketua KONI Propinsi Maluku Utara, H  Djasman Abubakar, mengatakan, Organisasi KONI  Merupakan Wadah perjuangan, Pembinaan dan pengembangaan olah raga untuk dapat berprestasi. Untuk itu saya sangat berharap dukungan dari semua pihak untuk berkembangnya Dunia olah raga di Propinsi Maluku Utara.

hadir dalam rakerda ini, DANDIM Halmahera Utara Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait. Ketua KONI Kabupaten Halmahera utara.

Seusai acara seremonial pembukaan dilanjukan dengan foto bersama. Selanjunya peserta melakukan rapat kerja membahas program dan kegiatan ke depan. (Willy)

Berita Lainnya