LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koorsatpel PP Bastiong Himbau Pengguna Jasa Harus Disiplin Waktu Keberangkatan Kapal

Jumat, 28 Oktober 2022 | 8:16 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 548
Koorsatpel PP Bastiong Ternate. Fachry A. Radjiloen
Koorsatpel PP Bastiong Ternate. Fachry A. Radjiloen

TERNATE,Liputan-Malut.com Koorsatpel Pelabuhan Penyebrangan Bastiong Ternate menghimbau kepada pengguna jasa, agar tidak terlambat dalam setiap keberangkatan kapal, satu jam sebelum keberangkatan kapal seluruh penumpang sudah harus berada di pelabuhan penyebrangan.

Penegasan itu disampaikan Fachry A. Radjiloen Koorsatpel Pelabuhan penyeberangan Bastiong Ternate, BPTD Wilayah XXIV kepada Media ini Kamis (27/10/2022).

Fachry mengatakan, sering terjadi dilapangan, saat kapal sudah berangkat baru penumpang tiba di pelabuhan, kebanyakan adalah pengguna jasa pagi ke Sofifi, misalkan keberangkatan kapal pukul 7.00 penumpang baru tiba di pelabuhan sekitar pukul 7.30,” Jelas Fachry.

Ia mengatakan, himbauan itu di sampaikan sebagai bentuk kepedulian petugas dilapangan terhadap kegiatan pelayaran di pelabuhan penyeberangan.

“Sering terjadi ribut dipelabuhan lantaran penumpang ketinggalan kapal karena mis komunikasi soal keberangkatan kapal, untuk itu saya himbau kepada pengguna jasa jangan datang terlambat, misalkan keberangkatan pukul 7.00 pagi Kapal berangkat, penumpang harus tiba di pelabuhan sekitar pukul 6.00,” dan sama persis jadwal keberangkatan kapal selanjutnya, Himbau Fachry.  (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by