LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemotongan Kue Warnai Pucak Semarak HUT Ke-15 Smansix Halut

Kamis, 27 Oktober 2022 | 6:51 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 551

HALUT, Liputan-Malut.com – Gebyar Smansix dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 6 Halmahera utara (Halut) ke-15 Tahun, digelar di lapangan upacara SMA 6 yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. E.J Papilaya,MTP, Kamis (27/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Dandim 1508/ Tobelo diwakili Oleh Pasi Ter Kodim 1508 / Tobelo Kapten inf. Rehan Pramasputra, Kepala dinas Pariwisata Drs Wenas Rompis, Kepala Sekolah SMA N 6 Halut Bobby Puny.S.Pd., Mantan Kepsek J.Timisela, Para Guru SMA N 6 Halut.

Ketua Panitia Roby Lasa S.Pd, dalam laporan, mengucapkan terimah kasih kepada bapak ibu guru serta paguyuban SMA N 6 Halut yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Untuk kegiatan lomba yang di ikuti Siswa – Siswi SMA N 6 Halut, Untuk Umum, Lomba futsal tingkat pelajar se Halut, Lomba Bola voli putra- puti tingkat pelajar, Lomba Bola Basket Putra – putri tingkat pelajar, sementara untuk interen dalam sekolah lomba antar kelas diantaranya Lomba 7 K, Lomba Story teling, Lomba fisin mic dan Lomba tarik kriasi di ikuti oleh kelas 10 dan kelas 11,” jelasnya.

Ketua panitia juga memgatakan Kegiatan ini bisa di katakan luar biasa kerena semua atas partisipasi dari stek holder serta dukungan dari orang tua maupun panitia pelaksana dari SMA N 6 Halut itu sendiri.

“Semoga Lewat Kegiatan ini kedepan bisa kami laksanakan terus menerus,” harapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi perayaan Hut ke-15 SMA N 6 Halut dengan penyalaan lilin dan pemotongan Kue oleh Kepala sekolah SMA N 6 Halut, Bobby Puny.S.Pd.

Bobby Puny.S.Pd., dalam sambutan mengatakan hari ini merupakan hari sukacita bagi kami keluarga besar SMA N 6 Halut karena dapat melaksanakan Ulta sekolah yang ke 15 dengan baik.

“Dua tahun kemarin tidak sempat di laksanakan karena Pandemi Covid 19, tapi tahun ini sudah bisa dilaksanakan, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada sekolah- sekolah yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan smansasix cup yang ke – 3 dan kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras
Sehingga terselenggaranya kegiatan ini atas sumbangan pikiran tenaga dan dana,” ucapnya.

Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat
Dalam pagayuban- pagayuban kelas, sehingga membuat kelas semakin baik dan menarik dengan ciri khas yang berbeda.

“Momen ulang tahun di sekolah kita ini tentunya saja bukan sekedar sebuah perayaan untuk kesenangan belaka,namun lebih dari itu perayaan ini merupakan intropeksi diri untuk mewujudkan visi dan misi sekolah kita agar mampu menjadi salah satu sekolah yang di perhitungkan dalam dunia pendidikan yang semakin hari memiliki tantangan yang berat,” ujarnya.

Bobby juga mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun berkat karena banyak prestasi yang diraih oleh siswa- siswi SMA N 6 Halut.

“saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu guru yang selalu setia mendidik seluruh siswa- siswi untuk menjadi manusia yang baik,” ucapnya.

Sementara Sekda Halut
Drs.EJ Papilaya,MTP, mengatakan sebagai pemerintah Daerah kami perkenalkan,mantan Kepaek SMA N 6 yaitu Drs Wenas Rompis yang saat ini telah menjadi kepala dinas pariwisata.

“Terimah kasih kepada bapak ibu dan siswa siswi smansix, para orang tua murid, orang tua wali, serta semuanya yang hadir di hari ulang tahun yang ke 15 ini, penampilan sangat eksxlusif dalam menampilkan semua karakter dari seluruh nusantara dalam tarian yang pentaskan,” ucapnya.

karena itu, lanjut Sekda mengatakan expresi Hut ke 15 tahun ini diharapkan semua siswa dan siswi harus sangat giat belajar,terus kembangkan kreasi sehingga smansix menjadi The Best.

“Sukses semuanya, nuansa yang sangat smart Smansix ini semoga selalu bisa sprais,bermutu, berprestasi, untuk mengembangkan pendidikan di Halut. Program kabupaten Halut di dorong oleh smansix yang semuanya punya prestasi dan ekspresi dengan karakternya,”terang sekda.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada guru- guru SMA N 6 Halut, engumuman hasil lomba dalam rangka Hut Ke -15 SMA N 6 Halut, serta penyerahan Hadiah bagi pemenang lomba. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by