LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepsek SMPN2 Tegaskan, PPDB Tidak Dipungut Uang Sarana

Selasa, 5 Juli 2022 | 7:41 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 482
Kepsek SMPN2 Ternate Nurhayati Pandawa
Kepsek SMPN 2 Ternate Nurhayati Pandawa

TERNATE,Liputan-Malut.com Penerimaan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) sekolah menengah pertama (SMPN2) Kota ternate, di tahun ajaran 2022-2023, tidak lagi membebankan uang sarana kepada peserta.

Hal itu ditegaskan Nurhayati Pandawa Kepala sekolah SMPN2 Kota ternate ketika ditemui Media ini di ruang kerjanya. senin (04/07/2022). Menurut Nurhayati selain tidak dibebankan uang sarana, kebutuhan pakaian seragam juga di kembalikan kepada orang tua peserta, terkecuali pakaian olahraga dan atribut ditangani pihak Sekolah yang bekerjasama dengan pihak ketiga,”ujar Kepsek.

Lanjut Kepsek mengatakan, terkait hal itu pihaknya akan mengundang orang tua siswa baru, untuk mengikuti rapat bersama guna membicarakan terkait perlengkapan kebutuhan siswa.

“Kami juga akan megundang orang tua siswa baru untuk melaksanakan rapat bersama, terkait membicarakan perlengkapan kebutuhan siswa, tetapi yang lebih penting kebutuhan untuk seragam, kami kembalikan ke orang tua siswa untuk membeli di luar, kami hanya siapkan kaos olahraga dan atribut papan nama seragam,”tandasnya.

Menurutnya untuk peserta didik baru pihaknya, mengacu pada jumlah rombel yang telah ditentukan Dinas Pendidikan Kota Ternate sebanyak 8 rombel, tiap rombel menampung 32- 35 siswa,” Tutupnya. (Ade)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer