LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halsel Minta Kehadiran PT. GMM Harus Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Selasa, 5 Juli 2022 | 9:16 am
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 309
Peresmian Pabrik Sawit (Foto WP Liputan Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com – Bupati Halsel H. Usman Sidik meresmikan pabrik pengolahan kepala sawit milik PT. Gelora Mandiri Membangun (GMM) kecamatan Gane Barat Utara Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara Senin (04/07/2022).

Bupati Halsel H. Usman Sidik mengatakan bahwa keberadaan PT.GMM akan memberikan dampak yang positif bagi daerah dan khususnya masyarakat sekitar karena akan memberikan lapangan pekerjaan yang berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“kehadiran PT.GMM dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para petani. Dengan beroperasinya pabrik ini diharapkan semakin mempermudah masyarakat khususnya para petani yang ada di Halsel.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati meminta PT. GMM dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan masyarakat lokal, baik petani maupun tenaga kerja lokal dalam kebutuhan sumber daya manusia nya.

Sementara itu Direktur PT. GMM Mister Hyun tak yang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Halsel dan masyarakat atas dukungannya sehingga pabrik kelapa sawit dapat beroperasi.

Acara Pengresmian tersebut di resmikan Langsung oleh Bupati Halsel H.Usman sidik di hadiri Oleh Waka Polres Halsel, Kasdim 1509/Labuha, Para Camat, Kepala Desa Dan beberapa Pimpinan SKPD di Linkub Pemkab Halsel. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer