LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hadiri Kegiatan Pembukaan Festival Legu Ternate Ini Pesan Danrem 152/Baabullah

Minggu, 24 Desember 2023 | 7:44 am
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 135

TERNATE,Liputan-Malut.com- Danrem 152/Baabullah, Elkines Villando Dewangga K., S.AP menghadiri pembukaan Festival Legu Ternate yang diadakan oleh LSM Buku Bendera Ternate. Bertempat di Lapangan Sunyie Lamo Soa-sio, Kota Ternate, Sabtu (23/12/2023).

Festival ini menampilkan parade ke-2 dari Gam Ma yang menampilkan kekayaan budaya dan sejarah Ternate. Dalam acara pembukaan, Jendral bintang satu ini menunjukkan dukungan pada kegiatan ini sebagai upaya menjaga keamanan dan stabilitas wilayah.

Festival Legu Ternate adalah salah satu festival utama di Ternate yang digelar setiap tahun, terutama untuk memperingati berbagai kejadian penting dalam sejarah wilayah. Festival ini menampilkan parade khas lokal, yang menampilkan sejarah dan kekayaan budaya masyarakat Ternate. Parade ini disebut Gam Ma dan selalu menjadi daya tarik utama dalam Festival Legu Ternate.

Jendral Bintang satu Korem 152/Baabullah Ternate ini menegaskan kami sebagai aparat teritorial mendukung acara Festival Legu Ternate yang diadakan oleh LSM Buku Bendera Ternate dan memberikan jaminan keamanan serta melindungi hak-hak masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan stabilitas wilayah kota Ternate,” ( Penrem 152/red).

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer