LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Konsisten Jaga Lingkungan, Kodim 1508/Tobelo Gelar Karya Bakti Pembersihan Sungai

Jumat, 22 Desember 2023 | 7:23 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 234

HALUT, Liputan-Malut.com – Usai bersih-bersih pasar dan beberapa sungai serta pantai, Kodim 1508/Tobelo kembali melanjutkan aksi Karya Bakti dengan sasaran pembersihan aliran sungai Mumulati di Kompleks Kampung Baru Aspol Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (22/12/2023).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait S.E, Kadis DLH Pemkab Halut Yudhiahart Noya,S.Si,MH, para perwira staf Kodim 1508/Tobelo, para Danramil jajaran Kodim 1508/Tobelo, personil Makodim serta Koramil jajaran Kodim 1508/Tbl, personil Kipan C Yonif RK 732/Banau, personil Sub Den POM XVI-I/I Tobelo, personil DLH Pemkab Halut, masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E dikesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah dari Bapak Kasad dalam hal ini mengenai kegiatan karya bakti, dengan kehadiran kita yang dapat dirasakan oleh masyarakat setempat untuk membantu membersihkan pemukiman masyarakat, khususnya sungai yang berada ditempat ini.

“Saya harapkan kepada rekan-rekan prajurit dapat melaksanakan kerja bakti ini penuh dengan Ikhlas sehingga dapat tercapai dengan maksimal,” katanya.

Lanjut Dikatakannya, Karya bakti yang kita laksanakan pada saat ini, juga merupakan kegiatan yang mulia untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat sehingga dapat dirasakan kehadiran kita disini sebagai TNI Angkatan Darat.

“Jangan malu untuk kotor, semua itu ada hikmahnya dan berkat tersendiri, maka dari itu lakukan kegiatan ini dengan penuh senang hati sehingga kegiatan karya bakti dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya

Ditambahkannya, , saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada rekan-rekan prajurit, Kodim 1508/Tobelo mendapat Penghargaan dari Bapak Kasad, Ini merupakan kerja sama kita semua.

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan, sungai yang kita bersihkan nantinya dapat mengalir dengan baik dan bersih sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya serta merupakan upaya kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkapnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by