LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bem Fakulitas Tehnik UMMU Ternate Rayakan HUT Ke 18

Jumat, 25 Februari 2022 | 3:21 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 129
Perayaan HUT fakultas teknik ke 18 (Foto WB Liputan Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakulitas Tehnik Universitas Muhammadiyah (UMMU) Ternate menggelar hari ulang tahun (Hut) ke 18 yang bertempat di kampus UMMU Ternate,Jumat (11/2/2022) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut,dekan Fakultas Tehnik Ummu Ternate Husain Salahu, ketua senat Rifky Alkatiri,pres Bem Fakultas Tehnik Ummu Fardin Basrah,
Sekretaris Bem Fakultas Tehnik Ummu Riswan J Hasan serta para senior dan Mahasiswa Tehnik Ummu Ternate berjumlah kurang Lebih 75 orang.

President Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Fardin M Basrah dalam sambutanya mengatakan, fakuktas Tehnik sudah berdiri selama 18 tahun. Tentunya banyak lika-liku dalam perjalan yang dihadapi untuk bisa menjadi organisasi mahasiswa yang semakin baik dan menjadi role model bagi mahasiswa lainnya.

“Tentunya mengucap rasa syukur dengan bertambahnya usia berdirinya BEM Fatek dan senang bisa menjadi bagian dari perjalanan tumbuhnya BEM Fatek sejauh ini,”ucapnya.

Fardin menambahkan,harapannya BEM Fatek UMMU ini semakin solid dan bisa menjadi wadah untuk menampung aspirasi mahasiswa serta terus menggali kreativitas dan inovasi mahasiswa sehingga bisa meraih prestasi kedepannya bak di wilayah regional, nasional maupun internasional.

Sementara ketua Senat Faklutas Teknik Rifky Alkatiri menunturkan,selamat milad Bem Fatek UMMU ke 18 tahun semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih berkomitmen, saling menghargai satu sama lain dan menjaga kekeluargaan. Semoga dengan usia yang ke 18 tahun.

“Bem Fatek UMMU selalu konsisten berkarya, dan para anggotanya selalu mengerahkan seluruh kreatifitas dan inovasinya di bidang pendidikan,”tukasnya.

Dekan Fakultas Teknik Ummu Ternate Husain Salahu mengatakan, Fatek UMMU Ternate tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan di hari milad Bem Fatek UMMU yang ke 18 yahun yang tetap kompak dan selalu menjaga visi dan misi kita, itu semua adalah rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa.

“Dimana kita sudah melakukan tugas dan tujuan kita secara konstitusional sesuai dengan visi dan misi kita bersama atas dasar Demokrasi dan undang-undang dasar 45 yang menjadi barumeter kita sekalian dalam berorganisasi,”akunya

Menurutnya, dihari ini tepat pada tanggal 12 Februari Tahun 2022 adalah Milad Bem FATEK KE 18 Tahun itu semua adalah proses, itu semua adalah perjalanan dan itu semua merupakan kerangka waktu yang kita sudah lalui bersama. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer