LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

KNPI Halmahera Selatan Minta Polri Ungkap Pelaku Utama Pengeroyokan Ketum Haris Pertama Di Restoran Garuda Cikini

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:25 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 375

HALSEL,Liputan-Malut.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara mendesak Kepolisian Republik Indonesia untuk berani mengungkap pelaku atau aktor utama pengeroyokan terhadap Ketum DPP KNPI, Haris Pertama. 

“Desakan ini cukup beralasan karena Polri melalui Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya telah menangkap sejumlah pelaku pemukulan terhadap Ketum DPP KNPI beberapa waktu lalu Restoran Garuda Cikini,” pinta Ketua DPP KNPI Halsel, Irfan Abdurrahim

Lanjut Irfan, aksi brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang itu pasti punya alasan kuat karena telah terungkap para pelaku dibayar dengan nilai Rp. 1 juta maka Polisi sangat mudah untuk mengungkap siapa dalang dibalik pengeroyokan tersebut.

 “Kasus pemukulan dan pengeroyokan Ketum DPP KNPI, Haris Pertama ini menguji komitmen Polri untuk lebih profesional dalam menerapkan aturan yang berlaku di Indonesia. Saya yakin Polri dibawah Pimpinan Kapolri Listyo Sigit Prabowo ini bisa mengungkap fakta dan pelaku utama yang mendesain sehingga Ketum DPP KNPI Haris Pertama babak belur dikeroyok para pelaku yang saat ini sudah ditangkap,”pungkas Ivan (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer