LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

8 Usulan Pembangunan Fisik Musrenbang 2021 Kelurahan Sangani Utara Masih Tagantong, 2022 Hanya 2 Usulan Pembangunan Fisik

Senin, 7 Februari 2022 | 5:50 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 198
Lurah Sangaji Utara Sukardi
Lurah Sangaji Utara Sukardi

TERNATE,Liputan-Malut.com- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) telah dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Sangaji Utara, menghasilkan 2 poin penting yang diusulkan dalam musrenbang, karena dianggap urjen yang harus diprioritaskan dalam pembangunan ditahun 2022.

Kepala Kelurahan Sangaji Utara. Sukardi diruang kerjanya belum lama ini mengatakan, 2 poin usulan yang disampaikan perwakilan masyarakat 12 RT Sangaji Utara diantaranya, rehabilitasi ruangan poskeskel dan pembuatan pagar poskeskel,” jelas Sukardi.

Ia mengatakan, kebutuhan pembangunan fisik lingkungan sangaji Utara cukup banyak yang diusulkan dalam musrenbang, namun tidak bisa diakomidir secara keseluruhan, karena tahapan masih berlanjut ke tingkat musrenbang Kecamatan, kemudian keterbatasan anggaran juga menjadi faktor utama,” ujarnya.

Lurah mengaku tidak hanya usulan tahun 2022, namun usulan sejumlah proggram pembangunan fisik, pada jabatan lurah sebelumnya, yakni ditahun 2021 juga belum diakomidir hingga saat ini, diantaranya terdapat 8 proggram pembangunan fisik yang terdapat di 12 RT Kelurahan sangaji Utara,” Tutup Lurah. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer