LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tidak Kebagian jatah Subsidi Mita, Warga minta Pemkot Ternate Cabut Ijin pangkalan Samsir

Minggu, 6 Februari 2022 | 1:47 pm
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 417

TERNATE,Liputan-Malut.com- Distribusi bahan bakar minyak bersupsidi, jenis Minyak Tanah pangkalan samir Kelurahan makasar timur. RT/RW 004/003 Kecamatan ternate tengah dikeluhkan warga, pasalnya sebagian besar warga tidak kebagian BBM subsidi yang dikelolah Zainudin, selaku pemilik pangkalan BBM tersebut.

Sejumlah warga meminta nama mereka tidak dipublis kepada Media ini mengaku, pangkalan BBM subsidi yang dikelolah Zainudin, terdapat jatah subsidi mereka namun tidak diberikan Zainudin ketika warga hendak datangi pangkalan guna membeli minyak tanah.

“Kami tidak pernah kebagian jatah, setiap kami datangi ke pemilik pangkalan, membawah gelong untuk beli minyak tanah, alasan dari pemilik pangkalan bahwa minyak suda habis, kami juga tidak tau jatah kami di jual kemana,” kesal warga.

Sambung warga mengatakan, terkait keluhan itu pihaknya juga telah menyampaikan ke Pemerintah Kelurahan, namun belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Kelurahan setempat, warga mendesak kepada bagian ekonomi Pemkot Ternate, sedianya melakukan teguran keras bela perlu mencabut ijin operasi Pangkalan tersebut,”Harap warga

Terpisah Zainudin pemilik pangkalan, ketika dikonfirmasi membantah, ia mengaku pelayanan yang dilakukan sudah maksimal, karena pangkalan dibuka selama satu Minggu melayani masyarakat, bahkan semua kebutuhan minyak tanah untuk warga yang namanya terdata dalam daftar pangkalan semunya terima jatah minyak tanah, tidak seperti pangkalan lain yang hanya satu dua hari melayani masyarakat,”bantah Zainudin.

“Saya bajual untuk melayani warga sesuai aturan, nama-nama yang ada di pangkalan, semunya dapat minyak tanah. Kalau ada sisa minyak tanah saya jual ke kios tetangga yang terdekat di sini, saya tara jual keluar di luar,” ujarnya. (Deka)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer