LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ujian Asesmen Nasional Di SMAN I Sanana Menunggu Surat Edaran

Jumat, 12 Februari 2021 | 2:47 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 399
Kepsek SMA Negeri I Sanana, Saidah Daeng Hanafi (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Ujian Sekolah Berstandar Nasioanal (USBN) tahun 2021, Yang digantikan dengan Ujian Asesmen Nasioanal (AN) di SMA Negeri I Sanana Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) masih menunggu surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara.

Hal ini, disampaikan oleh Kepsek SMA Negeri I Sanana, Saidah Daeng Hanafi bahwa untuk pelaksanaan USBN tahun 2021, yang dihapus dan diganti dengan Ujian Asesmen Nasioanal. Saat ini pihaknya masi menunggu surat edaran.

“Kalau untuk kelas 12 itu, tidak ada Ujian Nasional lagi, hanya ada Ujian Asesmen Nasioanal. Sementara untuk ujian tahun ini 2021, kami masi menunggu surat edaran dari Dinas Pendidikan Provinsi,”kata Kepsek (11/2/2021) kemarin.

Dia juga menjelaskan terakit dengan Ujian Asesmen Nasioanal. Hasil penilaian kelulusan siswa, dilihat dari perkembangan belajar siswa di sekolah.

Untuk SMAN I Sanana USBN sudah dikembalikan ke sekolah. Kelulusan dilihat dari Laporan Pendidiakan siswa, kemudian ujian parktek dan ujian pengetahuan yang masuk dalam ujian sekolah,” tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer