LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Gabungan BPBD Sula Dan TNI/Polri Tuntas Perbaiki 14 Ruma Warga Dampak Bencana.

Senin, 25 Januari 2021 | 4:00 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 212

SANANA,Liputan-Malut.com- Tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepuluan Sula bersama TNI/Polri, terdiri dari 15 Anggota TNI di pimpin Danramil Sanana Kapten Malik dan Pasi Teritorial Harbun Buamona, serta 10 anggota Polres Kabupaten Sula, Kabag OPS serta Kapolsek Waiboga telah selesai melakukan pembangunan 14 rumah warga di Desa Fatkauyon akibat dihantam angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sula Hendra Irawan Umabaihi mengucapan terimaksih kepada tim gabungan penanggulangan Bencana TNI-Polri maupun aparat Desa serta warga yang terlibat dalam proses misi kemanusiaan di Desa Fatkauyona sehingga seluruh pekerjaan dapat terlaksana dengan baik.

“Kami mengucapkan Terima kasih Kepada bapak Dandim dan Kapolres Kepulauan Sula atas perhatiannya sehingga sinergitas dalam menghadapi bencana dapat terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Hendra berharap semoga bencana yang terjadi di Desa Fatkauyon merupakan bencana yang terkahir dan semoga Kabupaten Sula selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer