LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Patut Acungkan Jempol TNI Serba Bisa.

Minggu, 28 Februari 2021 | 12:08 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 270

SANANA,Liputan-Malut.com Selain handal di medan perang sejumlah anggota Tentara Nasional Indoneisa (TNI) kodim 1510/ Sula, yang tergabanung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Terus semangat untuk membangun Desa.

Hal ini, dibuktikan dengan pembangunan talud penahan banjir. Sepanjang 250 meter, di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah Kabupaten Kepuluan Sula. Terlihat sejumlah anggota TNI, tangannya sangat terampil saat adukan semen untuk cor beton talud tersebut.

Kegiatan TMMD ke 110 di Desa Waiboga ini sudah memasuki hari ke-12. Bahkan, pada hari libur, mereka tetap melanjutkan pekerjaan sehingga di katakatakan. “TNI serba bisa”

“Tidak cuma perang tetapi pekerjaan seperti mencampur komposisi adukan semen untuk cor juga mahir dan mereka tahu perbandingan antara material, semen dan air. Sungguh luar biasa,” kata Dandim Letkol Inf Tri Yudianto melalui Pasiter Kodim 1510 Sanana, Kapten Chb. Harbun Buamona Sabtu (27/02/21).

Lanjutnya giat TNI Manunggal membangunan Desa ini. Harapannya semoga terus berjalan dan komunikasi serta silaturahmi antara TNI dan masyarakat terus terjalin dengan baik. “Semoga silaturahmi TNI dan rakyat semakin dekat,”harapnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer