LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

HT – UMAR Siap Luncurkan Program Bantuan Hukum Bagi Warga

Jumat, 2 Oktober 2020 | 6:12 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 389
Kampanye Terbatas di Desa Fagudu Kecamatan Sanana (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR ) akan meluncurkan program bantuan Hukum bagi masyarakat yang kurang mampu. Ketika membutuhkan pendampingan Hukum.

Hal ini disampaikan oleh calon Bupati Kepsul Hendrata Thes bahwa pihaknya akan menyiapkan program bantuan Hukum yang masuk dalam visi misin HT UMAR. Sehingga dapat melayani masyarakat kurang mampu.

“Kami akan siapkan bantuan Hukum kerena orang susah bisa jadi salah, kemudian uang bisa membeli segala sesuatu. Bukan bararti saya katakan bahwa kita membeli siapa bukan. Tetapi seperti ini yang sering terjadi, ada yang bayar pengacara pake sagu, pake kasbi. Sehingga perlakuan adil ini harus masyarakat dapat,” kata Hendrata saat kampanye Desa Fagudu Kecamatan Sanana Sabtu (1/10/202) malam.

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Maluku Utara itu juga mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan LSM khusunya lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan ini merupakan visi misi utama HT UMAR.

“Cara memberikan pelayanan Hukum bagi mereka (warga red,) yang tidak mampu yaitu advokasi kita kontrak setiap tahun untuk pendampingan Hukum secara gratis. Jadi, kalau ada masalah nanti ada pembelaan secara Hukum dan ini adalah visi dan misi utama HT UMAR kedepan,” tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer