LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diterkam Ular Piton 4 Meter. Bocah 7 Tahun di Kepsul Berhasil Diselamatkan

Jumat, 28 Agustus 2020 | 3:58 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 658
Bocah yang digigit ular piton (Foto Rismit Liputan Malut)

SANANA,Liputan-Malut.com- Warga Desa Bega Kecamatan Sulabesi Tengah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dihebohkan dengan seekor ularlar piton dengan panjang sekitar 4 meter, karena menerkam Fauji Umakapa bocah 7 tahun Di Desa Bega.

Kejadian tersebut sekitar pukul 03:30 Wit kamis kemarin di lokasi kebun cengkeh milik orang tuannya Hasanudin dan Urfia Fatmona di Waigam Desa Bega.

Kepala Desa Bega Sukedi Buamona mengatakan sekira pukul 03.30 kamis kemarin anak dari Hasanudin dan Urfia Fatmona itu, mengalami kecelakaan yaitu diterkam oleh ular piton dengan panjang sekitar 4 Meter.

“Kejadian itu saat Fauji berada dikebun cengkeh milik orang tuanya di areal waigam tengah gunung Desa Bega pada hari kami,”kata Sukudi kepada wartawan Jumat (28/8/2020).

Sukudi juga menceritakan untungnya kejadian tersebut Fauji bersama kedua orang tuanya bersama warga yang saat itu berada dilokasi langsung menolongnya dengan membacok ular piton itu.

“Alhamdulillah anak tersebut bisa diselatmakan oleh bapak Hairun Fatmona bersama orng tuanya. Dan warga masyarakat lain, yang berdekatan degan tempat kejadian tersebut. Dan Saat ini fauji dirawat di rumahnya. Dia mengalami luka sobek di Kaki, akibat gigitan Ular,”tutupnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer