LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pengurus GPK Pusat Dan Daerah Silaturahmi Dengan Kemenag RI

Jumat, 28 Agustus 2020 | 5:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 200
Silaturahmi GPK dengan Kemenag RI (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

JAKARTA, Liputan-Malut.com – Bersilaturahmi ke Kantor Kementrian Agama R. I di jakarta,pada hari Kamis (27/08/2020) Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Kaba’h (GPK) menggandeng GPK Provinsi Malut dan GPK Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (28/08/2020)

Hal ini di sampaikan oleh ketua GPK maluku utara kepada wartawan media ini melalui via Whats App pagi tadi. Ketua GPK Maluku Utara Idhar Abdurrahnan menjelaskan, rombongan GPK dipimpin oleh Ketua Umum GPK Andi Surya, didampingi Sekjen Arman Remy, dan Wakil Ketua Umum bang Ucen. Rombongan GPK diterima oleh Wakil Menteri Agama KH Zainud Tauhid Sa’adi, di ruang kerjanya,” ucapnya.

Idhar juga menambahkan, Ketua Umum GPK pada kesempatan itu melaporkan hasil Rakernas 1 GPK ke Wamen, termasuk rencana-rencana GPK kedepan. Momen silaturahmi itu berlangsung hidmat dan keakraban penuh kekeluargaan,” ujarnya.

Idhar juga mengatakan, Dalam kesempatan itu juga Wamen memberikan wejangan dan nasehat kepada para pengurus GPK pusat maupun GPK Wilayah yang hadir yakni GPK Malut dan Sulsel.

Ketua Umum GPK juga menyampaikan kondisi obyektif GPK se-Indonesia, yang juga disampaikan oleh GPK Malut dan GPK Sulsel. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer