LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Din Nur Soamole Jurnalis Anti Korupsi Siap Bertarung Pada Pilkades Buya Kepsul

Rabu, 10 Maret 2021 | 2:25 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 711
Cakades BuyaDin Nur Soamole (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 78 Desa di Kabupaten Kepulauan Sula akan di helat tahun 2021 ini. Salah satu di antaranya adalah Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Din Nur Soamole salah satu Bakal Calon Kades Buya menyatakan keseriusannya untuk maju dipilkades nantinya karena panggilan hati nurani dan dorongan dari masyarakat Buya

“Dengan mengucap Bismillah, saya siap bertarung demi masyarakat Buya ke depan,” ungkapnya kepada media ini Rabu ( 10/03/21).

Keseriusan Jurnalis anti Kuropsi ini untuk maju dipilkades Desa Buya tidak muluk-muluk seperti bakal calon lainnya. Dirinya berikhtiar maju untuk mesejahterakan dan melakukan peningkatan ekonomi kerakyatan lewat Program UMKM.

“Desa Buya kaya dengan potensi alam yang perlu dikembangkan, khususnya disektor Pariwisata, seperti halnya destinasi wisata Kuliner yang bisa kita kembangkan lewat Dana Bumdes,”katanya.

Din Nur, sapaan akrab Dino berharap agar semua stakeholder yang ada didesa Buya ini bisa bersama-sama mengambil bagian untuk terlibat dalam pembangunan demi Desa Buya jika kelak terpilih.

“Saya berharap teman-teman kedepan bisa terlibat dalam rangka proses percepatan pembangunan di desa dengan mengakomodir kepentingan orang banyak,”harap Aktivis jurnalis anti kuropsi tersebut. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer