LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Angin Puting Beliung Menghantam Kota Sanana

Selasa, 22 Desember 2020 | 1:08 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1191

SANANA,Liputan-Malut.comWarga Kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula di hebohkan dengan munculnya venomena alam Angin Puting Beliung yang terjadi Selasa (22/12/2020).
  
Fenomena alam angin puting beliung itu terjadi sekitar pukul 13:46 wit siang tadi. Tepatnya di atas permukaan laut Sula kemudian diabadikan oleh masyarakat setempat dengan kamera ponsel.

Amatan Wartawan medya ini, dengan kejadian tersebut menjadi perbincangan warga sekitar kota Sanana yang telah mengabidikan venenoma alam tersebut. Seperti di seputaran pasar Basanohi Kota Sanana dimana warga yang berada tidak jauh dari lokasi langsung mengambil handphone dan segera merekam kejadian tersebut, bahkan Soamole Irham salah satu warga setempat pada akun Facebooknya dengan durasi 1 menit memperlihatkan pusaran angin ditengah laut yang berjalan berputar-putar.

Namun fenomena alam yang tercatat  membahayakan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa di kabupaten tersebut, dan hanya menjadi tontonan warga sekitar lalu diabadikan melalui rekaman vidio,” (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer