LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ancam Hancurkan Isda, Warga Minta Pemkab Sula Lapor Bupati Taliabu ke Polisi

Minggu, 7 Maret 2021 | 7:22 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 2552

SANANA,Liputan-Malut.com- Warga Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Mardiman Aufat merasa heran dengan statement Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus untuk menghancurkan Fasilitas Daerah milik Pemkab Kepsul.

Hal itu disampaikan Bupati Aliong Mus pekan kemarin dengan mengajak para pendukungnya serta simpatisan agar menghancurkan fasilitas milik pemerintah Daerah Kepsul yang ada di Istana Daerah (Isda).

“Pernyataan Bupati Taliabu Aliong Mus mau hancurkan fasilitas milik Pemda Sula atau biasa disebut Istana Daerah (Isda) itu sangat disayangkan karena Aliong itu Pejabat Negara,”ujar Mardiman kepada wartawan Minggu (6/3/2021).

Lanjut Mardiman, fasilitas di Isda yang ditempati oleh pejabat Daerah Kepsul merupakan milik masyarakat di Kepsul dan itu dibangun gunakan uang Daerah. “Itu Isda bukan milik pribadi Bapak Aliong Mus, jadi jangan seenaknya mengeluarkan statemen hancurkan fasilitasnya,”tegasnya

Masih menurut dia, terkait statement Aliong Mus itu dirinya meminta agar pihak Kepolisian segara memanggil Bupati Taliabu untuk dimintai keterangan.

“Ada hukumnya terkait dengan rencana pengerusakan itu dan polisi segera memanggil Aliong. Apalagi itu fasilitas Pemda. Bahkan dia juga meminta Pemda Sula agar membuat laporan resmi atas statement Aliong Mus,”pintanya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer