LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

78 Kepala Keluarga Desa Karamat Titdoy Selesai Terima BLT Dana Desa

Senin, 24 Agustus 2020 | 8:21 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 374

SANANA,Liputan-Malut.com- Pemerintah Desa Karamat Titdoy Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah membagikan bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1, 2 dan 3 serta tahap ke 4 Kepada 78 Kepala Keluarga.

BLT Dana Desa yang disalurkan sebanyak 4 tahap oleh Pemdes Karamat Titdoi itu adalah untuk memenuhi kebutuhan Keluarga yang kurang mampu akibat dampak pendemik virus Corona Covid 19.

Kepala Desa Karamat Titdoy, Hasan Umasangadji kepada media ini, Senin (24/8/2020) mengatakan pekan lalu, pihaknya telah membagikan BLT Dana Desa kepada 78 Kepala Keluarga sebanyak 4 tahap.

“Kami telah membagikan BLT Dana Desa Sebanyak 4 tahap untuk 78 Kepala Keluarga. Tahap pertamanya pada bulan April Rp.600,000, kemudian tahap kedua pada Mei juga Rp.600,000 dan tahap ketiga pada bulan Juni Rp.600,000. Sedangkan tahap ke empat di bulan Juli kemarin Rp.300,000 dan masing-masing kepala Kelurga telah menerima,”kata Hasan.

Selain itu, Hasan menambahkan bahwa untuk BLT Dana Desa yang akan dibagikan kepada Kepala Keluarga dibulan Agustus ini pihaknya telah melakukan proses laporan daftar pembayaran BLT Dana Desa Dana sehingga dapat melakukan proses pencairan.

“Untuk tahapan pencairan berikut kami, menunggu Bendahara memasukkan laporan pembayaran tahap 4 sehingga dapat diproses pencairan tahap ke 5 untuk bulan Agustus,”pungkas Hasan. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer