LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Malas Berkantor, Kinerja Kadiknas Halsel Disorot

Minggu, 23 Agustus 2020 | 10:40 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 763
Kadiknas Halsel, Nurlela Muhammad (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kinerja Kadis Pendidikan Nasional (Kadiknas), Hj Nurlela Muhammad mulai disorot. Sebab, lebih banyak meninggalkan tugas alias keluar daerah.

Ketua Bappilu DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Halmahera Selatan, Ibrahim Selang kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan pihaknya banyak menerima laporan dari para honorer bahwa mereka sudah bekerja tetapi gaji atau upah masih ditunggak tentunya sangat berpengaruh pada proses belajar mengajar.

“Soal pendidikan ini harus menjadi perhatian kita semua karena demi masa depan generasi muda kedepan. Jangan karena urusan kepentingan politik lalu kemudian mengabaikan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dan pada akhirnya mengorbankan Siswa dan guru honorer,”tandasnya

Lanjut Bahim sapaan akrabnya mengatakan, proses belajar mengajar saat ini menggunakan sistem daring atau oneline yang tidak didukung dengan fasilitas yang memadai maka dipastikan sangat berdampak pada mutu pendidikan.

“Karena itu maka saya meminta kepada Fraksi Golkar DPRD Halsel sebagai lembaga pengawasan harus memanggil Kadiknas Halsel dan mempertanyakan apa sebabnya sehingga jarang  alias malas berkantor”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer