LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PW HPA Maluku Utara Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makasar

Selasa, 30 Maret 2021 | 8:46 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 183
Ketua Pengurus Wilayah HPA Provinsi Maluku Utara Halid Alkatiri SH. MA

SOFIFI,Liputan-Malut.com Pengurus Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairat PW HPA Provinsi Maluku Utara mengecam keras tindakan bom bunuh diri tepat didepan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, yang terjadi Minggu pagi (28/03/2021).

Ketua PW-HPA Provinsi Maluku Utara Halid Alkatiri SH. MA mengatakan tindakan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertangung jawab tersebut tidak bisa ditolelir karena perbuatan tersebut tidak dibenarkan oleh Agama manapun, perbuatan yang tidak manusiawi karena menghilangkan nyawa manusia.

“Perbuatan yang sangat tidak manusiawi dan sangat tidak dibenarkan dalam ajaran Islam,  karena banyak jiwa yang korban, secara pribadi dan atas nama Ketua PW HP Provinsi Maluku Utara mengutuk keras tindakan kriminal yang dilakukan,” kesalnya.

Sekertaris Bappeda Provinsi Maluku Utara ini meminta masalah ini diusut tuntas oleh penegak Hukum untuk mengungkap pelaku dan jaringan yang berkaitan dengan kegiatan- kegiatan kriminal tersebut.

“Saya meminta kepada Polri agar segera mengungkap pelaku,sehingga jangan ada timbul fitnah atau opini liar yang beredar bahwa pelakunya adalah agama islam atau agam tertentu,” tegas Halid. (red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer