LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT. IWIP Serahkan 9 Ekor Hewan Qurban di Halteng Dan Haltim

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 6:19 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 289

SOFIFI,Liputan-Malut.com-
Idul Adha tahun 2020 ini PT. IWIP menyumbangkan 9 ekor sapi di dua kabupaten yaitu 6 ekor sapi di kabupaten Halmahera Tengah dan 3 ekor sapi di kabupaten Halmahera timur.

“Penyerahan kepada Kabupaten Haltim ini secara simbolis di terima oleh Camat Wisile Timur, Man Samsudin dan penyerahan selanjutnya nanti dibagikan oleh camat kepada masyarakat,”ujar Indra Wijaya Suprintendent Comdev PT. IWIP

Indra berharap semoga batuan Qurban bentuk sapi dari PT IWIP bisa bermanfaat buat masyarakat desa yang menerimanya yaitu di Kabupaten Halmahera Tengah 3 kecamatan dan Kabupaten Haltim sendiri hanya fokuskan di kecamatan Wasile selatan yang di bagi dalam 3 desa penerima bantuan. “Berharap masyarakat yang menerima bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka,”tandasnya

Plt Camat Wasile Selatan, Man Usman mengucapkan rasa terima kasih kepada PT IWIP yang telah Memberikan Bantuan Hewan Qurban beruoa sapi sebanyak 3 ekor kepada kecamatan Wasile Selatan.

“Saya berharap semoga kerja sama ini tetap berjalan dan semoga tahun depan nanti PT iWIP bisa menyumbanfkan sapi lagi mungkin bisa lebih dari hari ini,”tutup camat (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer