LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wartawan Hukrim Serahkan Bantuan Beras di Panti Asuhan Al-Yatama Dan Nurani Qalbi

Rabu, 24 Juni 2020 | 8:48 am
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 115

TERNATE,Liputan-Malut.com- Komunitas Jurnalis Hukum dan Kriminal Maluku Utara (Malut) kembali menggelar aksi kemanusiaan di tengah pandemi virus corona atau covid 19. Aksi sosial berupa pembagian beras sebanyak 200 kilogram itu dilakukan bersama Polres Ternate yang dihadiri oleh Kasubag Humas, IPDA Wahyuddin, Selasa (23/6/2020).

Ketua komunitas jurnalis Hukum dan Kriminal Malut, Hasbi Konoras mengatakan, pembagian bantuan berupa beras itu dilakukan dengan tujuan meringankan beban masyarakat khususnya di panti asuhan yang turut terdampak Covid 19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya penghuni panti asuhan di Kota Ternate yakni panti asuhan Al-Yatama dan panti asuhan Nurani Qalbi karena mereka juga merasakan dampak Covid 19,”kata Aby sapaan Hasbi Konoras.

Menurut Hasbi, aksi kemanusiaan itu akan terus berlanjut maka pihaknya selalu membuka diri kepada pihak-pihak yang ingin bergabung dalam aksi kemanusiaan berikutnya.

“Usia aksi peduli kemanusiaan tidak akan pernah mati. Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima,”tambah Hasby (WB)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer