LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pelarian Pelaku Pembunuh Siswi SMK Pelayaran Obi Berakhir Di Desa Alam Pelita

Selasa, 12 Mei 2020 | 5:38 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 3506
Pelaku Pembunuhan Siswi SMK pelayaran Obi sementara tangan nya di ikat

LABUHA,LiputanMalut.com- Salah satu pelaku pembunuhan siswa SMK Pelayaran Obi akhirnya tertangkap. Penangkapan pelaku pada hari Selasa (12/05/2020) pukul 16.20 WIT bertempat di desa Alam Pelita Kecamatan Obi Barat.

Pelaku yang ditangkap adalah Adenan Ode antara oleh Babinsa desa Alam Pelita, Serda Anyong W bersama masyarakat. Pelaku pembunuhan sementara diamankan di sambil menunggu dari pihak Polsek untuk penjemputan.

Berikut kronologis penangkapan,  sekitar  pukul 14.30 wit Babinsa Desa Alam Pelita Serda Anyong memberikan info kepada Danramil bahwa tersangka pembunuhan Yulianti Ramli berada di desa binaanya dan kebetulan Serda Anyong sedang melaksakan giat diwilayah. 

Pukul 14.35 wit Danramil menghubungi Kapolsek terkait informasi tersangka di desa Alam Pelita tetapi tidak dapat terhubung dan pada Pukul 15.20 WIT, Danramil memberikan perintah untuk melaksanakan pengamanan tempat persembunyian pelaku karena rencana sebentar malam melarikan diri di Seram dengan Longboat.

Kemudian, Pukul 15.50 wit Danramil memerintahkan Serda Anyong untuk berkoordinasi dengan aparat desa serta tokoh pemuda utk melaksanakan pengecekan dan pengerebakan.

Pukul 16.20 wit Serda Anyong beserta masyarakat melaksanakan pengerebakan dan mendapatkan tersangka pelaku pembunuhan Yulianti Ramli yaitu Iki Ode Antar. 

Dalam proses penangkapan itu, Serda Anyong mengalami luka di jari kelingking sebelah kiri saat pelaku melakukan penyerangan. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan Resmi dari pihak Kepolisian. (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer