LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Prihatin Dampak Ekonomi Akibat Covid-19, Christina Lesnussa Beri Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Desa Worimoi

Selasa, 12 Mei 2020 | 7:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 738
Penyerahan Sembako kepada Kades Worimoi yang dilakukan langsung oleh anggota Deprov Malut Christina Lesnussa (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) Christina Lesnussa, memberikan perhatian serius terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat dari wabah Covid-19 yang sudah berlangsung hampir empat bulan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Bantuan ini sendiri diserahkan langsung oleh senator asal Dapil Halut-Morotai ini, Senin (11/05/2020), dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Desa Worimoi Kecamatan Loloda Utara.

Penyaluran bantuan sosial tersebut, diserahkan langsung Chirtina Lesnussa yang juga istri Bupati Halut secara simbolis kepada kepada Kepala Desa Worimoi dengan harapan dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sembako yang disesuaikan dengan daftar yang sudah ada dari Pemdes sebanyak 50 KK.

“Saya berharap bantuan sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 ini,” harapnya.

Penyerahan bantuan ini didampingi langsung, Kadis PMD Wenas Rompis, Camat Lolut Yorleks Mangaro, SH., Kapolsek Lolut Iptu Karel Siauw, S.Sos., DanPos Satgas Armed Lettu Hendrawanto dan Kades Warimoi bersama staf.

Diketahui, sembako yang dibagikan tersebut berupa Beras 10 kg, Gula pasir 1 kg dan teh celup 1 dos. Dimana sumber dana pembagian sembako ini berasal dari anggaran reses anggota Deprov. Dana ini kemudian dialihkan dalam bentuk bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di desa setempat. (Willy Parton)

Berita Lainnya