LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinkantibmas Polsek Tobelo Bagikan 320 Paket Bantuan Bagi Warga Desa Lina Ino

Selasa, 12 Mei 2020 | 8:07 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 399
Bhabinkantibmas Neils Ayang serahkan bantuan kepada warga yang berhak menerima (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Perhatian bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 terus diberikan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut). Kali ini, pemberiam sembako dilakukan langsung Bhabinkantibmas, Polsek Tobelo, Camat Tobelo Tengah dan Babinsa di kecamatan Tobelo Tengah yang dilaksanakan pada Selasa (12/05/2020).

Kasubag Humas Polres Halut, Aiptu Mansur Basing mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan oleh Bhabinkantibmas Neils Ayang dengan memberikan paket sembako di desa Lina Ino yang dilakukan bersama Pemdes, Camat Tobteng dan Babinsa.

Pemberian bantuan ini sendiri sebanyak 328 paket yang dilakukan sesuai dengan nama-nama penerima bantuan yang dimasukan Pemdes ke kabupaten.

Meski demikian, lanjut Mansur, dalam upaya bersama pemerintah ini, bantuan juga disiapkan sebanyak 47 kk yang disiasati dari anggaran DD yang dilakukan sehingga bantuan dilakukan secara merata. “Bantuan yang diberikan bersama Bhabinkatubmas ini berupa Beras 5 kg, Gula 2 kg, Minyak goreng 2 kg, Daun teh 1 dos, Susu 2 kaleng, Supermi 20 bungkus yang disatukan menjadi 328 paket bantuan dari Pemda. Selain itu juga tambahan 47 paket dari Pemdes Lina Ino dengan,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya