LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Didukung Golkar, Koalisi Din-Anjas Makin Kuat

Minggu, 12 Juli 2020 | 5:17 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1321

HALTIM,Liputan-Malut.com- Teka-teki kemana arah partai Golkar pada pemilu kada Halmahera Timur terjawab sudah. Hal ini diketahui setelah pasangan Muh Din-Anjas Taher memenuhi undangan DPP Partai Golkar yang diwakili calon Wakil Bupati Anjas Taher sabtu (11/07/2020) kemarin. Anjas Taher yang juga kader Golkar menghadiri undangan DPP dan telah menandatangani pakta integritas.

Plt Ketua DPC PKB Haltim, Ade Hud saat dihubungi redaksi Liputan Malut.com pagi tadi terkait arah dan dukungan partai berlambang pohon beringin, Ade mengatakan, untuk Kabupaten Halmahera Timur sudah jelas SK DPP Golkar ke pasangan Din-Anjas.

“Iya benar, yang mewakili tanda tangan pakta Integritas adalah pak Anjas dan hari ini paslon Din-Anjas menerima Surat Keputusan SK bersama 7 daerah lainnya. Jauh-jauh hari saya memiliki keyakinan sejak Anjas Taher dipilih sebagai Wakil bupati, saya sangat yakin partai Golkar akan memberikan dukungan penuh kepada duet pasangan birokrat-politisi yakni Muh Din-Anjas,”tandas Ade

Dengan tidak mengesampingkan kekuatan bakal calon yang lain, namun posisi partai Golkar saat ini jelas semakin menambah kekuatan Din-Anjas.

“Dukungan partai Golkar adalah kekuatan besar dan pada titik ini merupakan satu kesatuan kekuatan politik yang bakal memenangkan Pilkada Halmahera Timur,” tegas Ade (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by