LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tantang Bupati di Media, Kadis DPM-PTSP Dapat Copot Di Apel Perdana

Senin, 31 Mei 2021 | 9:17 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 2897

HALSEL,Liputan-Malut.com- Gara-gara ditantang tidak diganti, Bupati Halmahera Selatan langsung mencopot Jabatan Kepala Dinas Penanaman modal terpadu satu atap (DPMTSP) Nasir Koda, pada apel gabungan perdana tepatnya di hari ketiga menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel 24 mei 2021 kemarin.

Pencopotan tersebut didasari pernyataan Nasir di media yang menantang Bupati dan wakil Bupati Usman-Bassam tidak akan mencopot jabatannya karenadirinya sudah mengikuti serangkaian proses PIM II.

“Saya kalau di tantang maka hari ini saya copot Kadis dan Sekretaris DPM-PTSP Halsel. Pak Sekda hari ini juga Kami (Bupati-Wakil red) resmi mencopot jabatan Kadis DPMTSP, Nasir Koda dan Sekretarisnya. Jadi, tolong keluarkan SK-nya,”tegas Bupati Usman Sidik di apel gabungan kantor Bupati didampingi wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba Senin (31/05)

Selain itu, Bupati Usman juga menegaskan, disiplin dan bertanggung jawab ASN, tenaga kontrak hingga Pegawai tidak tetap (PTT), jika ditemukan malas atau lalai akan dipecat bahkan dicopot kepegawaian nya.

“Kami tidak main-main, belum seminggu kami temukan banyak surat bodong hingga SK yang tabrak aturan, kita akan proses sesuai mekanisme,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer