LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tak Ikut Pilkada, Bahrain Dan Istri Diduga Mulai Arahkan Kepala Sekolah Manuver ke Hello

Kamis, 26 November 2020 | 8:14 am
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 541
Bupati Bahrain Kasuba dan Istri Nurlela Muhammad (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah tumbang sebelum bertanding di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halsel tahun 2020. Bupati dan Istrinya Kadikbud Halsel, Hj Nurlela Muhammad kuat dugaan mulai melakukan manuver politik untuk mendukung pasangan Helmi Umar Muksin dan Laode Arfan (Hello).

Informasi yang dihimpun Redaksi Liputan Malut menyebutkan bahwa Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dan istrinya yang juga Kadis Pendidikan diduga melaksanakan pertemuan dengan para Kepala Sekolah di pantai Omamoy Desa kubung, Selasa (25/11/2020) dan Rabu kemarin.

Dalam pertemuan itu, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dan Kadis Pendidikan Halsel, Nurlela Muhammad menginstruksikan para Kepala Sekolah untuk mendukung Pasangan Calon Nomor 1, Helmi-La Ode.

“Kemarin sore Kepala Sekolah SD Bisori, Farid Ahmad kumpul Kepsek-kepsek SD, SMP baku dapa Ibu Lela dan Bahrain di pantai omamoy dan dorang fatwa untuk kerja Nomor 1,” ungkap salah seorang Kepsek yang enggan di sebut namanya, Rabu (25/11/2020)

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Pemda Halsel, Mujiburahman ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, Kamis (27/11/2020) terkait informasi tersebut dia membantah bahwa tidak pernah ada pertemuan Bupati, Bahrain Kasuba, Kadis Pendidikan, Nurlela Muhammad dan para Kepala Sekolah. “Tidaka ada pertemuan sama sekali antara pak Bupati, Kadikbud dengan Kepsek,”tegas Mujiburahman (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer