LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sadis! Jurnalis Halut FC Bantai Habis Jurnalis Halteng FC Dengan Skor Tiga Tanpa Balas

Jumat, 10 Desember 2021 | 6:04 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 548
Jurnalis Halut FC (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Tim sepak bola Jurnalis Halmahera Utara FC tampil memukau pada laga perdana pada turnament SIWO PWI Malut tahun 2021, di lapangan Gelora Kie Raha Ternate, Kamis (09/12/2021).

Skuad Jurnalis Halut FC, dibawah asuhan pelatih bertangan dingin, Kompol Rusli Mangoda, SH. MH, berhasil melibas Jurnalis Halteng FC yang berada di grup B dengan skor 3-0

Kemenangan Jurnalis Halut FC, dalam waktu 2X40 menit ini,  berawal tendangan langsung dari luar kotak 16, oleh Fauzi Husen nomor punggung 77, pada babak kedua setelah menerima umpan dari Saiful Barahama dan berhasil mengetarkan jala gawang dari Jurnalis Halteng FC sehingga skor menjadi 1-0.

Setelah menggetarkan gawang Jurnalis Halteng FC, tidak menyurutkan mental dan semangat pemain Jurnalis Halut FC, bahkan lebih intensif memborbardir pertahan lawan, Alhasil lewat kepercayaan diri pemain Jurnalis Halut membuahkan gol cantik dari kaki pemain depan, Ikhwan Tunjang nomor punggung 93, pada menit ke  70 sehingga  merubah papan skor 2-0. Di akhir babak kedua, pada menit ke 75, Jurnalis Halut FC menambah pundi-pundi gol, kali ini, dari kaki kanan pamain belakang, Agussalim Abas nomor punggung 31, wartawan Harian Aspirasi Malut yang lolos dari pemain belakang dari Jurnalis Halteng  FC, sehingga skor akhir menjadi 3-0

Sementara itu, pelatih Jurnalis Halut, FC, Rusli Mangoda mengapresiasi permainan Jurnalis Halut FC atas kemenangannya dari Jurnalis Halteng FC .

“Tentu kemenangan perdana ini menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik lagi di laga berikutnya nanti,” ujar Rusli Mangoda,

Mantan Kasat Reskrim Polres Halut ini berharap para pemain tidak berlebihan dalam torehan kemenangan perdana ini dan lebih fokus dan mempersiapkan diri pada lawatan ke dua nanti.

“Saya sangat optimis para pemain bisa menampilkan permainan yang terbaik di pertandingan berikutnya,” harapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer