LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Program Karya Bakti TNI, Koramil 1508-01/Tobelo Bantu Rehab Rumah Warga

Jumat, 10 Desember 2021 | 12:14 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 305
Koramil Tobelo rehab rumah warga (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Melalui Program Karya Bakti TNI, Koramil 1508-01/Tobelo melaksanakan kegiatan merehab rumah salah satu warga binaannya, milik bapak Holtious Tucunan di Desa Kali Pitu Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (10/12/2021).

Koptu Joksman H. M selaku Babinsa di Desa tersebut mengatakan, pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa.

“untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Bapak Holtious Tucunan (pemilik rumah) mengatakan, mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Koramil 1508-01/Tobelo, dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih.

“Ini merupakan berkah bagi kami sekeluarga, semoga TNI semakin Jaya dan dicintai Rakyat,” ucapnya

Sementara itu, Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu saat di konfirmasi awak media menyampaikan, karya bakti semester II ini merupakan program dari Komando atas dan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Ini merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI dan masyarakat, dan sebagai wujud partisipasi kepedulian TNI ikut serta untuk membantu pemerintah dalam mempercepat proses pembangunan”,  ucapnya.

Tidak hanya itu, Kapten Inf Hadi Talaohu juga berharap program ini tetap berlanjut bersinambungan dan masyarakat yang mampu secara finansial mau peduli untuk membantu mereka yang membutuhkan sekaligus menjadi pilar untuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong, nilai-nilai luhur budaya saling membantu sesama. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer