LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kembali Satu Unit Rumah Program H Robert Peduli Bagi Warga Kurang Mampu Diresmikan

Sabtu, 11 Desember 2021 | 8:50 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 423
Peresmian satu unit rumah bagi warga kurang mampu (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com –  Program H Robert Peduli PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) melalui program beda rumah bagi warga kurang mampu beberapa hari lalu telah diresmikan satu unit rumah di Desa Warudu Kecamatan Kao Utara, kali ini tepatnya hari Jumat (9/12/2021) lalu, giliran Desa Biang Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, melangsungkan acara peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah untuk dihuni.

Warga penerima bantuan program H Robert Peduli, Olmendon Jojo, sangat bahagia saat menerima kunci yang diserahkan tim bedah rumah. Dirinya menyampaikan terima kasih yang mendalam atas bantuan rumah layak huni tersebut dan berdoa H Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presedir) sekaligus pemilik perusahan PT NHM bersama keluarga hingga manajemen NHM selalu beri kesehatan.

“semoga pa haji diberi nikmat kesehatan dan berkat yang banyak sehingga terus membantu masyarakat kurang mampu,”katanya.

Terpisah, Kepala Desa Biang, Alpius Peta-peta, menuturkan bahwa sebelumnya peresmian bedah rumah sudah dijadwalkan hari Jumat (3/12/2021) pekan lalu namun telah terjadi penundaan, karena ada sesuatu yang menghambat.

“puji syukur setelah sempat tertunda akhirnya bedah rumah dari program H Robert Peduli diresmikan, meski acaranya tidak semeriah tetapi itu bukan prioritas, sebab yang sangat penting adalah rumah bantuan dari pa Haji Robert telah selesai dikerjakan dan diserahkan kuncinya untuk dihuni penerima bantuan,”ucapnya

Peresmian bedah rumah ini menurutnya, untuk Desa Biang yang ketiga dan pasti akan berlanjut sampai target tercapai mengingat bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan tempat berlindung yang nyaman dan lebih layak.

“kami atas nama pemerintah Desa turut senang, karena melalui program H Robert Peduli ini telah membantu warga, tentunya diharapkan program ini terus berlanjut,”ujarnya.

Pemdes juga lanjutnya, akan terus mendukung program PT NHM termasuk program khusus dari H Robert demi kesejahteraan bersama.”pastinya Pemdes mendukung langkah PT NHM yang mensejahterakan masyarakat lingkar tambang, tak lupa pula kami doakan agar pa haji selalu sehat,”tuturnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer