LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wujud Kinerja Babinsa Koramil Wayabula Di Wilayah, Bantu Buat Pondasi Rumah Warga

Sabtu, 6 November 2021 | 4:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 731
Karya bakti pembuatan pondasi rumah (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Serka Fitri Sadik melaksanakan karya bakti, dalam hal ini membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah milik warga binaannya, yaitu bapak Malik Ahmad warga Desa Waringin Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (06/11/2021).

Serka Fitri Sadik dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti maupun komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara Malik Ahmad, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil Wayabula yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Waringin, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus”, ungkapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by