LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wakapolres Halsel Resmi Berganti. Terapkan Protokol Covid 19 Saat Sertijab

Kamis, 2 Juli 2020 | 4:57 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 433
Sertijab dari Wakapolres Kompol Naim Ishak kepada Kompol Andreanaldo (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Jabatan Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resort Polres Halsel resmi berganti dari Kompol. Naim Ishak kepada Kompol Andreanaldo Ademi, S.H, S.I.K. Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K, M.M, selaku Inspektur Upacara, Kabag Sumda Polres Halsel AKP Subhan, selaku Perwira upacara, Komandan IPDA Renaldi Anwar, S.Trk serta para PJU Polres Halsel dan Personil Polres Halsel.

Pergantian orang nomor dua di Polres Halsel itu sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku utara No : kep/266/VI/2020, Pejabat yang melaksanakan sertijab dilingkungan Polres Halsel yaitu Kompol Naim Ishak, S.I.K., M.H., Wakapolres Halsel yang di promosikan dan menduduki jabatan baru Ps. Kasubdit III Direskrimsus Polda malut, Posisinya digantikan Kompol Andreanaldo Ademi, S.H, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tidore Polda Malut.

Kapolres Halsel dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka kebutuhan organisasi di lingkungan Polri, sertijab suatu hal yang sudah biasa.

“Tujuan Sertijab ini untuk menjaga dinamika operasional, penyegaran organisasi, dan upaya memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di lingkupan organisasi Polri, termasuk di Polres Halsel,” ujarnya

Di akhir sambutan Kapolres Halsel mengucapkan terimakasih kepada Kompol Naim Ishak, S.I.K., M.H., yang dipromosikan menjadi Ps. Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Malut yang selama ini sangat membantu organisasi Kepolisian Khususnya di Polres Halsel, sedangkan Wakapolres Halsel Kompol Andreanaldo Ademi, S.H, S.I.K selamat bergabung di Polres Halsel. “Saya berharap dapat membantu dan menjalankan roda organisasi di Polres Halsel agar organisasi ini semakin baik kedepannya,”cetus Kapolres

Proses Sertijab menerapkan protokol kesehatan saat Kapolres Halsel memimpin upacara bertempat di ruangan Aula Polres Halsel, Kamis (2/7/2020).

Sebelum memasuki ruangan sertijab, para peserta upacara menjalani cek suhu tubuh, semprot handsanitizer / mencuci tangan, dan menggunakan masker. Begitu juga saat memasuki ruang upacara, masing-masing personel juga jaga jarak. Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid19. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.