LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Gustu Covid Halsel Sidak Masker Dan Lakukan Phsical Distancing Diseluruh SKPD

Kamis, 2 Juli 2020 | 5:14 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 203
Sidak Tim Gustu Covid 19 Halsel di SKPD (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melakukan sidak Masker dan mengkroscek penerapan Phsical Distancing ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Halsel. Sidak  dilakukan selama 2 hari dimulai dari tanggal 30 Juni sampai 1 Juli ini diikuti oleh seluruh personil Tim Gustu Covid Halsel. Sebab, disela-sela sidak itu juga dilakukan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan bagi seluruh Pegawai di satuan unit kerja masing-masing.

Bagian Kehumasan Tim Gustu Covid, Mujiburahman yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, sidak kali ini merupakan tindakan nyata tim gugus tugas covid-19 dalam mengawal himbauan Pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Halsel.

“Ini juga merupakan salah satu kegiatan, dimana untuk melihat apakah pegawai juga mematuhi peraturan Protokol Covid diunit kerja masing-masing,”tandasnya

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Halsel ini juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh pegawai di seluruh SKPD, agar wajib memakai Masker, jaga jarak dalam ruang kerja serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan atau Hand sanitizer setiap waktu.

“Ini dalam rangka supaya yang namanya rantai penyebaran virus corona terputus, diharapkan seluruh pegawai semuanya wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya  (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer