LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sebelumnya Distribusikan 36.000 Bungkus Makanan, Dapur Lapangan TNI-Polri Hari ini Kembali Beroperasi

Selasa, 26 Mei 2020 | 12:49 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 527

TERNATE,Liputan-Malut.com- Dapur Lapangan TNI-Polri yang didirikan oleh TNI-Polri dalam rangka membantu masyarakat Terdampak Covid-19 di Provinsi Maluku Utara khususnya Kota Ternate jelang Lebaran kemari sempat berhenti, kini mulai kembali beroperasi.

Dapur TNI-Polri ini akan melayani masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Ternate guna untuk kembali membantu masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (26/5/3020).

Dapur Lapangan TNI-Polri ini setiap harinya membagikan makanan siap saji sebanyak 1.000 Bungkus kepada Masyarakat yang Terdampak, dan Ramadhan Kemarin pembagian makanan dilakukan sore hari jelang buka puasa, kali ini, pembagian makanan ini dilakukan siang hari saat jam makan siang.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H menyampaikan dapur lapangan TNI-Polri ini akan beroperasi sampai dengan Waktu yang belum ditentukan bisa jadi sampai masa pandemi Virus Covid 19 ini selesai maka dengan dibuka kembali dapur lapangan TNI-Polri ini diharapkan dapat bermanfaat untuk Masyarakat Provinsi Maluku Utara khususnya masyarakat Terdampak Covid-19.

“Dapur Lapangan TNI-Polri ini sudah 1 Bulan Lebih beroperasi Guna Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19, untuk itu apabila ada masyarakat Prov. Maluku Utara yang mungkin memiliki Rezeki lebih bisa berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan melalui Dapur Lapangan TNI-Polri” Tutup Kabidhumas

Untuk diketahui, setelah Dapur TNI-Polri ini dibuka sudah berhasil melayani masyarakat Kota Ternate sebanyak 36.0000 bungkus makanan siap saji dan aka dilanjutkan lagi. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer