LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Bangun RTLH Sebagai Sasaran Tambahan

Jumat, 24 Mei 2024 | 5:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 159

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TNI Angkatan Darat melalui TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo telah memulai pelaksanaan sasaran tambahan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Igo, Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Jum’at (24/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang kurang mampu serta sebagai upaya nyata dalam membangun kebersamaan dan solidaritas antara TNI dan masyarakat.

Dalam keterangannya, Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E., menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap melalui program ini, masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata dan semakin terpacu untuk turut serta dalam pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa proses pembangunan RTLH ini melibatkan peran serta aktif dari seluruh elemen masyarakat, mulai dari pengumpulan data, perencanaan, hingga pelaksanaan. Dengan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat.

“diharapkan sasaran tambahan RTLH ini dapat terselesaikan dengan baik dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.