LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Tikep Apel Gelar Pasukan Operasi Patut Kie Raha

Jumat, 24 Juli 2020 | 4:49 am
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 228

TIDORE,Liputan-Malut.com- Polres Kota Tidore Kepulauan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Kie Raha tahun 2020 dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres Tikep Kamis (23/07/2020). Kapolres Tikep (AKBP) Yohanes Jalung Siram S.I.K bertindak sebagai Pemimpin upacara.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, operasi Patuh Kie Raha 2020 dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas ini resmi dilaksanakan tanggal 23 Juli sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020, secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Menurutnya, Operasi yang berfokus untuk menindak pelanggaran lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar dan tertib, selain itu operasi patuh juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Ada beberapa perioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi seperti pengemudi tidak memakai helm SNI, pengemudi melawan arus dan pengendara ranmor masih dibawah umur.,”ujar Kapolres

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Tidore Kepulauan Kompol. Alwan Aufat, para Kabag, Kasat, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres Tidore Kepulauan,” (Iswadi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer