LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil 1508-01/Tobelo Bersama Warga Gotong Royong Cor Dak Masjid

Minggu, 31 Juli 2022 | 9:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 184
Pengecoran Dak Mesjid (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu memimpin para Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo untuk membantu proses Pengecoran Dak Masjid Jami Al Muttaqin Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (31/07/2022).

Kegiatan gotong – royong ini adalah salah satu cara untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara TNI, Babinsa dan Masyarakat Desa Binaan.

Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu yang di temui di sela-sela kegiatan menuturkan bahwa karya bhakti yang di gelar tersebut merupakan bentuk komsos sekaligus membantu masyarakat di wiayah binaannya.

“Mungkin tidak banyak yang bisa kami berikan, ini kan pembangunan tempat ibadah, paling tidak kita bantu tenaga jika tidak bantu berupa materiil”, terangnya.

“Adanya kegiatan seperti ini, akan terbentuk kebersamaan, kekompakan dan sinergitas semua komponen masyarakat. Sekaligus juga untuk pencapaian tugas pokok TNI AD, salah satunya membantu kesulitan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Panitia pembangunan masjid bapak H. Addehan Alim mengatakan, dirinya sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan anggota Koramil 1508-01/Tobelo terhadap kegiatan ini.

“Guyub rukun antara TNI-Rakyat menunjukkan sebuah ikatan tali silaturahmi yang sangat kuat. Kondisi seperti ini perlu dipertahankan. Selain itu, dukungan tenaga dari TNI sangat membantu kelancaran kegiatan pembangunan yang dilaksanakan ini,” tandasnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer