LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Mengandeng Komunitas Berbagi Kasih  Pada Program “SABUSARUM”

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 170
Pengerjaan program SABUSARUM (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Salah satu bentuk perhatian dan tali kasih Kodim 1508/Tobelo terhadap kondisi sosial masyarakat yang kurang mampu, dengan mengajak komunitas untuk berbagi kasih, satu bulan satu rumah (Sabusarum). Dalam kesempatan ini salah satu warga yang mendapat bantuan tersebut yaitu Ibu Ribka Maimu (62 tahun, Janda / Tuna Netra) bertempat di Desa Telaga Paca Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (10/02/2022).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan,
kegiatan bakti sosial program satu bulan satu rumah (Sabusarum) didasari masih banyak nya saudara saudari kita yang masih sangat membutuhkan bantuan dan dorongan dari kita. Dimana sebagai umat beragama dan peduli terhadap sesama serta wujud syukur terhadap rejeki, kesehatan yang telah diberikan kepada kita.

“Melalui kegiatan program satu bulan satu rumah ini, saya selaku Dandim 1508/Tobelo dan pribadi mengajak rekan-rekan dan saudara saudari untuk ikut serta peduli terhadap saudara kita yang masih kurang beruntung dan mampu dalam hal finansial,” ajaknya.

lanjut Dandim mengatakan, dengan keadaan tersebut, saya mempunyai ide gagasan membantu saudara saudari kita yang belum beruntung dengan melaksanakan bakti sosial program bedah rumah tidak layak huni dengan BAKTI SOSIAL program satu bulan satu rumah (SABUSARUM).

“Diharapkan dengan program SABUSARUM ini dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama dan dapat berdampak pada peningkatan tarap hidup, kesehatan serta kesejahteraan masyarakat/saudara saudari disekitar kita,” Harapnya.

Saya selaku Dandim 1508/Tobelo sekaligus sebagai penanggung jawab dari program bakti sosial Sabusarum ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam program SABUSARUM di bulan Februari ini. Serta mohon dukungan dari berbagai pihak untuk program tersebut di bulan berikutnya.

“Akan menjadi suatu kehormatan dan harapan besar bagi kami untuk kemudian bersama sama dapat mewujudkan tujuan sosial kemanusiaan kemasyarakatan melalui kegiatan bakti sosial program Sabusarum ini,” ujar Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer